Teriakan Yang Nyaring

Spread the love

Pada akhir pekan kemaren, Jumat, Sabtu dan Minggu Perkumpulna Bridge Djarum mengadakan Home Online Tournament yang diikuti oleh 10 tim, yakni 6 tim ruan rumah dan 4 tim nasional yang dipersiapkan ke APBF 2021 yakni Open team, Ladies Team, Mixed Team dan Senior Team. Memainkan sistem pertandingan setengah kompetisi @12 papan, yang menghasilkan 4 tim teratas ke semifinal dengan sistem KO dan berlanjut ke final.

Regu open Indonesia yang beranggotakan Youbert Sumaraw-Ronny Eltanto, Leslie Gontha-Stefanus Supeno dan Denny Sacul-Franky Karwur keluar sebagai juara setelah di babak final menang 15-9 atas timnas Mixed yang beranggotakan Robert Tobing-Joice Tueje dan Julius A George-Kristina Wahyu.

Ada sebuah papan menarik yang memperlihatkan pentingnya persinyalan dalam bertahan. Setelah tiga pass, Utara membuka penawaran dengan 1D, partner anda overcall dengan 1S, Selatan free bid dengan 2H yang tanpa ampun dinaikkan Utara ke game, semua pass.

T S B U
pass pass pass 1D
1S 2 2H pass 4H
pass pass pass  

Barat memulai permainan dengan ♣A dan inilah kartu dummy dan anda.

 

  Dummy
  ♠952
  ♥A75
  ♦A3
  ♣AK1073
Anda (Barat)  
♠A3  
♥K92  
♦762  
♣J8654  

Kontrak 4H, lead ♠A Atas lead anda, partner menyatakan sinyal berminat. Anda lanjutkan dengan ♠3 ke arah ♠Q partner. pada trik ke-3 partner memainkan ♠K dan deklerer ikut dengan ♠J, apakah diskad anda?

Apakah anda sudah melihat bahwa kontrak akan gugur jika defense-nya benar? Terus anda mengasih sinyal apa, dan apa artinya? Penasaran, saksikan di kanal youtube berikut ini: Teriakan Yang Nyaring

(Visited 10 times, 1 visits today)